Senin, 21 Juni 2010

RAHASIA CERDAS MEDAPATKAN SELEMBAR UANG RP 20.000 DARI 10.000 ORANG SELAMA SETAHUN



Tidak! Ia bukan seperti yang anda pikirkan. Walaupun tajuknya agak kontroversi, ia sebenarnya adalah salah satu BISNIS INFORMASI yang sangat menguntungkan.

ANDA BISA MENDAPAT UANG DENGAN MENAWARKAN
MODUL SINGKAT BERISI INFORMASI
CARA DAHSYAT MENGHASILKAN UANG
SECARA CERDAS!


Modul singkat ini dapat terdiri dari beberapa lembar kertas saja yang berisi informasi-informasi luar biasa tentang apa saja yang judulnya dapat menarik perhatian orang banyak untuk segera membacanya.
Jika satu modul informasi penting berharga Rp20.000, jadi sepuluh modul ialah Rp 200.000, seratus modul Rp 2.000.000, dan jika Anda mau tekun dan bersabar bukan tidak mungkin dalam setahun anda dapat menjual hingga 10.000 modul dengan total penerimaan sebesar Rp 200.000.000!

WOW FANTASTIS BUKAN …….. ?

Beberapa lembar kertas yang ada di tangan Anda ini adalah contoh modul yang judulnya sangat menarik perhatian! Anda kami perbolehkan untuk menggandakan modul ini untuk dijual kembali dengan harga terserah Anda dan silahkan simpan semua keuntungan yang Anda peroleh tanpa harus membaginya kepada kami! Anda pun dapat berkreasi dalam menjual informasi dengan berbagai ide cerdas atau trik-trik rahasia lainnya. Ssssst… Jika telah banyak uang terkumpul di tangan Anda, jangan lupa untuk berinfak dan bersedekah lho!
LANGKAH-LANGKAH KERJA:

  1. Temukan materi informasi penting yang sangat menarik judulnya dan mengundang keingintahuan yang sangat tinggi


  2. Tuangkan ide informasi tersebut dalam sebuah media yang ringkas untuk dikirim via pos. (contoh: kertas, CD)


  3. Pasang iklan untuk mempromosikannya di majalah, surat kabar, internet, SMS, dan lain-lain. Anda juga dapat menggunakan media brosur dan poster.


  4. Tunggu sampai Anda mendapat pesanan dari banyak orang yang tertarik dan ingin memperoleh informasi penting yang Anda tawarkan.


  5. Segera salin dan gandakan informasi penting Anda ketika mendapat pesanan dan poskan segera ke alamat yang dituju. Semoga Sukses !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar